Competition

LOMBA YANG AKAN DIADAKAN

PELAKSANAAN DAN KETENTUAN UMUM LOMBA-LOMBA

Pendaftaran

Setiap lomba menggunakan 1 (satu) formulir. Formulir dapat diperbanyak sesuai dengan banyak lomba yang ingin diikuti. Formulir pendaftaran terlampir. Formulir juga dapat diperoleh melalui contact person.

Khusus untuk lomba Short Movie Competition, saat mengembalikan kelengkapan formulir dan proses pendaftaran telah rampung, akan diberikan surat konfirmasi asli dari pihak penyelenggara. Surat tersebut sebagai tanda keiikutsertaan sekaligus syarat utama pengumpulan film pada hari Sabtu, 28 September 2013. Tanpa surat tersebut, film yang dikumpulkan tidak akan diterima.

PENGEMBALIAN FORMULIR
Hari, tanggal               : Senin, 26 Agustus 2013Jumat, 27 September 2013
Tempat                        : SMA Santa Ursula BSD
Waktu                         : Pk. 14.00 - pk. 15.30 (Senin-Kamis)
                                     Pk. 12.00 - pk. 13.00 (Jumat)
                                     Pk. 12.30 - pk. 13.30 (Sabtu)

Kelengkapan Pendaftaran
1. Mengisi secara lengkap dan menyerahkan formulir pendaftaran sebelum batas akhir pendaftaran. Masing-masing lomba satu formulir. Peserta dapat memperbanyak formulir sesuai lomba yang ingin diikuti. (Formulir terlampir)
2. Menyerahkan foto masing-masing peserta ukuran 3x4 (2 lembar, berwarna):
·         ditempel 1 lembar pada formulir pendaftaran, 1 lembar lagi dilampirkan bersama dengan formulir
3.   Menyerahkan fotokopi kartu pelajar (1 lembar, bolak-balik) masing-masing peserta (dilampirkan bersama dengan formulir)
4.   Melampirkan surat keterangan dari sekolah mengenai ijin keikutsertaan siswa-siswa yang bersangkutan dalam perlombaan dan acara leviosa.
5.   Membawa uang pendaftaran bersama dengan uang WO saat mengumpulkan formulir.

Keterangan tambahan
1.      Walk Out
      - WO (Walk Out) diberlakukan pada semua lomba
      - Uang WO (Walk Out) dikembalikan pada saat pengumuman pemenang di lokasi yang ditentukan.

2.      Technical Meeting
Technical Meeting untuk lomba Modern Dance Competition akan dilaksanakan pada Jumat, 13 September 2013  di ruang kelas yang ditentukan, pukul 14.00 s.d. maksimal 16.00 dengan mengirimkan minimal 2 orang peserta lomba.
Pengumpulan terakhir segala bentuk berkas kelengkapan pendaftaran harus sudah diselesaikan pada saat Technical Meeting. Kehadiran pada Technical Meeting  menjadi konfirmasi keikutsertaan sekolah dalam rangkaian acara Leviosa.

3.      Lain-lain
Surat konfirmasi sebagai syarat pengumpulan film bagi lomba Short Movie Competition akan diserahkan kepada peserta lomba segera setelah menyelesaikan proses pendaftaran.

Kelengkapan Pendaftaran:
  1. Mengisi secara lengkap dan menyerahkan formulir pendaftaran sebelum batas akhir pendaftaran. Masing-masing lomba satu formulir. Peserta dapat memperbanyak formulir sesuai lomba yang ingin diikuti.
  2. Peserta wajib melampirkan dua foto ukuran 3x4 warna untuk masing-masing peserta, di samping foto yang telah ditempel di formulir ini.
  3. Peserta wajib menyerahkan fotokopi kartu pelajar (1 lembar, bolak-balik) masing-masing peserta (dilampirkan bersama dengan formulir)
  4. Peserta wajib melampirkan surat keterangan dari sekolah mengenai ijin keikutsertaan siswa-siswa yang bersangkutan dalam perlombaan dan acara LEVIOSA

0 komentar :